Thank U 4 visiting my Blog!

Sabtu, 17 Juli 2010

pandanglah awan dan jangan melihat tanah

jadilah engkau seorang yang mempunyai cita-cita yang tinggi.aku mengharap engkau selalu meningkatkan(untuk menjadi yang terbaik),selalu dan selalu.berhati-hatilah dan jangan sampai turun dan terjatuh.

ketahuilah bahwa kehidupan hanya beberapa menit,bahkan hanya beberapa detik.jadilah engkau seperti seekor semut dalam kesungguhan,ketekunan,dan kesabaran.coba dan teruslah engkau mencoba.bertobatlah jika engkau kembali melakukan dosa,dan kembalilah engkau kepada pintu tobat.hafalkan al-quran jika lupa.kembalilah engkau mengingatnya untuk kedua kalinya,dan ketiga kalinya....sampai kesepuluh kalinya.yangterpenting adalah engkau tidak merasa gagal dan frustasi...sebab sejarah kehidupan tidak pernah mengenal kata akhir.akal tidak mengenal kata selesai,disana selalu ada upaya dan perbaikan.

sesungguhnya umur itu seperti tubuh yang mungkin bisa dipercantik dengan operasi.sesungguhnya umur seperti bangunan,masih memungkinkan untuk direnovasi.jauhilah sekolah bernama kemalasan dan kegagalan.hilangkanlah bayangan-bayangan sakit,bencana,musibah,kesulitan dari hatimu.Allah berfirman"dan hanya kepada Allah hendaknya kamu bertawakal,jika kamu benar-benar orang yang beriman(QS.Al-ma'idah:23)

2 komentar:

maszo mengatakan...

semangat aku suka tulisan ini membuat hidup lebih bermakna ... semoga tambah ok dalam tulisannaya.. good luck for nisya...

nisaChan mengatakan...

oyyyi!thanks... :)

 
 

© Girl Generation Copyright by Miss Rinda

Template by Blogger Templates | Show Wallpaper