Thank U 4 visiting my Blog!

Sabtu, 12 Maret 2011

Seoulmate


hullaa~
kalian tau novel karya Lia Indra Andriani(?)yang salah satu novelnya berjudul SEOULMATE...ya,aku pingin banget novel itu!...awalnya aku nggak tau klo ada novel yang ada sangkut pautnya ma korea...begitu aku tau dari FB kak lia,,,aku liat PP nya.....dan foto profilnya berhasil mencuri perhatianku
itu bikin aku semakin heran dengan cerita nya~hwa!!aku pingin!tapi aku nggak bisa beli....cz UTS didepan mata!+ aku pasti gg akan dikasih uang+aku belum bisa naik kendaraan sendirian dan gg ada yang bisa anterin ayolah ada yang berbaik hati membelikan aku buku ini??*hahaha
aku harap salah satu satu dari kalian berbaik hati membelikanku

  kayaknya novel ini bagus deh,aku sudah baca reviewnya........dan aku salut sama mbak Lia......bisa menggabungkan cerita fantasy dan romence......apa lagi buat yang namanya K-pop lover.

hah!sangat disayangkan

0 komentar:

 
 

© Girl Generation Copyright by Miss Rinda

Template by Blogger Templates | Show Wallpaper